Santap Siang Di Dino Steak & Pasta House

Selamat datang di blog saya dan selamat membaca postingan pertama saya tentang makanan. Saya ingin membahas tentang pengalaman saya makan di suatu restoran steak dan pasta yang lagi nge-hits dikalangan anak remaja khususnya mahasiswa seperti saya. Pembahasan saya kali ini adalah tentang restoran Dino Steak & Pasta House yang berada di Kota Depok, Margonda Raya No. 438. Alasan saya datang ke restoran ini karena banyak teman-teman saya di kampus yang membicarakan restoran ini yang dikenal bisa makan steak dengan harga yang terjangkau. Atas dasar itulah saya mendatangi restoran ini dan ingin merasakan makan steak dengan harga yang  terjangkau.

dino steakFoto tampak depan dari Dino Steak & Pasta House

Setelah sampai dengan beberapa teman akhirnya kami memutuskan untuk duduk di lantai 2. Untuk suasana di dalam restoran ini cukup nyaman dan dekorasinya cukup menarik.

Setelah saya mendapatkan tempat yang cukup nyaman, saya pun memesan menu yang spesial dari restoran ini yaitu Dino’s Eye Steak yaitu gabungan antara beef patty dengan telur mata sapi ditengahnya dan disajikan dengan French Fries dan Special Sauce dari Dino Steak & Pasta House.

Beberapa menit kemudian pesanan saya pun datang

1444464081416Dino’s Eye Steak dengan harga Rp.30.000

Dino’s Eye Steak dengan kematangan medium pun hadir dihadapan saya. Dari segi tampilan cukup menarik dan saya pun langsung mencicipinya. Tapi saya cukup kecewa dengan rasanya yang tidak terlalu sesuai dengan harapan saya. Rasa daging yang biasa saja dan telur yang masih mentah padahal saya memesan setengah matang dan special sauce yang dingin sungguh makin merusak rasa dari masakan ini. Tapi setelah difikir dengan harga Rp.30.000 masih wajar lah dengan masakan ini. Bisa digambarkan dalam skala 1-10 untuk masakan ini saya beri nilai 6.

Sekian tulisan saya hari ini dan jangan lupa untuk menikmati makanan dengan orang lain karena akan banyak hal yang akan terjadi dan akan ada banyak hal yang akan dibagi.

1444464077420

Salam Kenyang !!…..

Leave a comment